Selasa, 07 November 2017

Guardian Angel

Guardian Angel, Sang Malaikat Pelindung. Istilah yang sangat umum digunakan untuk menyebutkan seseorang yang menjaga seseorang.
Ini adalah kisah seorang Kinara, gadis kecil yang terlahir sempurna diantara ketidaksempurnaannya. Terlahir dengan kekurangan pendengaran. Ibunya, adalah wanita karir dengan lulusan S3 dan dinas kerja di beberapa negara, sedangkan sang Ayah adalah abdi negara.
Menjadi gadis spesial memberikan dampak psikologis dan sosial bagi Kinara yang memicu banyak trauma. Dikucilkan teman-teman yang menganggapnya tidak normal, bisa dihitung berapa kali ia bertemu dengan ibunya yang sangat sibuk bekerja, dan satu-satunya adalah sang Ayah yang menjaganya.
Kesepian, rendah diri, merasa tidak adil kehidupan yang dimilikinya..Kinara menjadi gadis pendiam dan sang Ayah menjadi satu-satunya pejuang yang mendampinginya. Ya, Malaikat Pelindung yang dengan keringat, air mata, dan darahnya memperjuangkan kelayakan hidup untuk Kinara agar mendapatkan hak yang sama dengan anak-anak lainnya. Banyak konflik yang dialami Kinara, namun perjuangan ayahnya untuk membuka jalan bagi Kinara hingga tumbuh menjadi gadis tangguh, cerdas, cantik, dan mandiri. Banyak perjuangan sang Ayah untuk menanamkan moral dan pendidikan meski juga banyak konflik yang dialami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar