Minggu, 12 November 2017

Tangguhlah Wahai Perempuan!

Setiap wanita pasti pernah mengalami benturan perasaan, entah dengan pasangan maupun orang-orang di sekitarnya. Akan tetapi yang paling penting adalah bagaimana bangkit dan mengatasi masalah-masalah yang dialaminyaa. Berjuang untuk tetap berdiri bagi orang-orang yang berarti untuknya. Bukan lagi tentang kerapuhan, air mata, dan rasa kasihan yang dibangun, melainkan bagaimana mengubah energi negatif itu menjadi suatu energi besar yang dikonversikan untuk membangun hal lain yang positif.
Mencari orang-orang dengan energi positif, membangun karakter positif, dan akhinya memiliki frekuensi positif. Ini penting bagi para perempuan yang mengandalkan hati dan perasaan dalam melangkah (seperti saya). Gali apapun potensi yang dimiliki, lakukan apapun yang bisa dilakukan, belajar apapun yang bisa dipelajari. Setiap orang punya potensi terpendam, hanya perlu waktu untuk mengasahnya. Melakukan apapun dengan hati dan passion sehingga berbagai hal bisa dirasa menyenangkan.
Mudah? Tentu saja tidak! Perlu berlatih keras. Jatuh, bangkit lagi. Jatuh.. terus bangkit lagi. Pengulangan yang menyita energi dan waktu. Hanya perlu kesabaran dan konsisten. Maka, keindahan lah yang akan dihadiahkan untukmu wahai para perempuan tangguh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar